Saturday, May 29, 2010

Digosipin, susahnya kalo jadi orang terkenal

Susah emang kalo jadi orang terkenal dan banyak yang perduli, pasti ada aja orang yang omongin mo itu baek ato ga, mulai dari fakta, asumsi sampe rekaan.

Barusan mendengarkan dari seseorang tentang kabar seputar gw, berita yang simpang siur, kabar kabur, ga banget, ga jelas dan ga penting (tapi tetap penting buat di share).
Dan gw ga perduli tentang gosip itu karena yang tahu gw adalah gw mempertanggungjawab kan semuanya bukan ke dia tapi ke Tuhan gw dan keluarga gw, selama gw ga seperti itu, biarkan anjing mengonggong dan gw melenggang.
Namanya juga gosip, makin digosok makin sip, makin kita perduli orang yang punya gosip makin senang. Yang gw catat adalah ternyata orang itu sangat perduli tentang gw, dan sangkin perdulinya muncullah cuap-cuap ga penting tentang gw hehehe.
Emang susah kalo jadi orang terkenal (narsis mode on)

No comments: