Tuesday, July 04, 2006

2 orang oon bersama

Hari ini bangun lebih awal jam 9 (yang laen dilarang protes karena buat gw bangun paling siang jam 1 siang hahahha krn kebiasaan tidur jam 3 pagi) tapi malas2an dan tidur tiduran lagi hingga jam 11 wakakakaka..sangat2 kebiasaan jelek yang harus segera dihancurkan.
Akhirnya nonton gosip2 di TV sambil maen game boy-gedgat baru neh...hingga akhirnya Vina sepupu gw yang tinggal di kamar depan nyamperin dan ngajak nonton perhaps of Love Film Mandarin yang dibintangi sama Takeshi Kaneshiro. Dan mandilah gw dengan segera kemudian kita ke bioskop terdekat, nyampe di 21, di depan poster Perhaps Of Love tiba-tiba kita berdua ragu mo nonton ato ga dan kita berdua susah banget ngambil keputusan hingga kita berdua pake cara lama yang masih manjur-suitan, vina pegang ga nonton dan gw megang nonton hasil suit (yang malas2an) adalah vina menang dan kita ga nonton. dengan OON kita berdua keluar dari 21 dan muter2 mal ga karu2an tanpa arah yang jelas. kita tertolong dari kedodolan kita ketika betet-elizabeth sodaranya Vina telpon ngajakin makan di daerah Mangga Besar. Maka berkumpullah tiga orang kurang kerjaan bersama.
Kenapa gw bilang kita berdua- bertiga oon, dodol dan kurang kerjaan karena Gw dan Vina lagi nunggu sidang dan Lisa jenuh dengan kerjaannya. Gw lagi nunggu sidang tesis yang tanggalnya masi blom pasti, kata Mbak Flora Tata Usaha MH sidangnya di atas tanggal 10 Juli, dan Vina lagi berjuang untuk nyelesaikan skripsi supaya bisa sidang semester ini. Selaen itu di kost udah ga ada vani, ina jora dan ring-ring lagi pada pulang kampung liburan hingga agustus besok.
Ya anyway bagaimanpun dibikin enak ajalah, itulah kebahagiaan yang sesungguhnya di mana kita bisa merasakan bahagia dalam keadaan paling tidak bahagia

No comments: