Saturday, July 29, 2006

Berjuangan berakhir....merdeka

Senang sekali setelah melewati yang namanya sidang. Beberapa hari sebelumnya gw sempat seperti orang gila tegang banget, dari luar ga keliatan seh tapi tiba2 gw bisa deg2an dan denyut jantung gw kencang banget bahkan sempat seharian penuh sakit kepala dan mencret hahaha, malu juga. Justru hari H gw bangun jam 11 krn mlm sblmnya gw maksa tidur jam 2 tapi baru bisa tidur jam 4 pagi. Begitu bangun gw langsung deg2an lah akhirnya gw berdoa, meditasi dan memutuskan untuk membersihkan kamar mandi gw hahaha, ga nyambung seh tapi cuman itu cara supaya gw tegang dan emosi ketegangan gw tersalur hahaha.
Begitu teman gw masuk gw tiba2 uring2an lagi di kampus meskipun pada akhirnya gw cerita2 dodol dengan tmn yg datang ngasi support.
Begitu masuk ruangan gw tegang dan penguji melihat ketegangan gw dan dodolnya mereka bertiga malah bilang "herlin kamu tegang ya?" "ga pak" "iya kamu tegang" "ga pa" "keliatan lagi kamu tegang. tenang aja santai, rileks."
Dan bener gw tegang banget, mulut gw belepotan dan cepat banget mempresentasikan semuanya. sampe akhirnya ketua sidang ngingatin kalo waktu gw tinggal 5mnt lagi, gw kebutlah sisa 4 slide lagi.
Begitu selesai gw disuruh minum dulu trus gw diam aja minum ampe setegah gitu dan dosen penguji sabar banget nungguin dan liat gw minum. akhirnya gw siap deh buat ditanya2 dan gw bener2 jawab dengan santai dan tenang meski sedikit pelepotan tapi masi terarah. cuman ditanya 5 pertanyaan secara dah malam jam 8an dan udah jumat dosennya malas kali ya.

Begitu kelar, gw keluar dan langsung meluk teman gw lega rasanya.
begitu masuk lagi untuk pemberitahuan lulus tidaknya gw disambut dosen dengan pertanyaan orang tua di mana? di nias apa di medan? gimana kemaren kamis ada gempa tuh di gunungsitoli, orang tua gimana? Ampun deh......

Senang...sudah pasti
bingung juga iya....
sampe2 semalam gw ga bisa tidur sampe jam 5pagi. seperti apa ke depan gw benar2 blom tau dan sedikit khawatir meskipun sebenarnya no need to worries karena sampe ke tahap ini aja itu semua sudah diatur Tuhan apalagi masa depan entar gimana, tul ga.

kaget...so pasti, gw dah s2 dan sedikit merasa risih dengan status baru krn semua org memandang s2 itu wah bgt....
masi blom percaya kalo gw dah s2 rasanya baru kemaren lulus s1.

No comments: