Saturday, July 29, 2006

Apapun yang terjadi gw pengen gw ga kehilangan diri gw sendiri

Lucu emang, lu bakalan ketawa ngakak kalo baca kalimat di atas. Tapi buat gw kalimat itu benar adanya.
Terkadang saat lingkungan berubah, suasana, pergaulan, hingga perubahan2 lainnya yang terjadi dalam hidup seseorang membuat orang tersebut kehilangan dirinya sendiri. Padahal yang berubah hanyanya fisik dan hal-hal di luar orang tersebut bukan bagian dalamnya tapi justru perubahan luar membuat dalam terpengaruh bahkan terhempas gelombang perubahan dan menghilang tanpa jejak.
Saat punya pacar, cewe yang dulunya tomboy bisa jadi adem ayem dan kemayu ala putri kraton karbitan hingga keriangan yang dulu treadmarknya ilang tertutup anggunnya putri kraton. Hidup dan dirinya dikendalikan oleh keinginan menjadi cewe yang ayu bak putri yang sepadan dengan sang pujaan hati. Dia bahkan lupa bagaimana tertawa dengan riang tanpa perduli dengan oranga-orang yang memandangnya aneh, dia bahkan mulai menertawakan orang-orang yang tertawa menggelegar seperti dirinya dulu.

Apapun yang terjadi gw ga pengen gw kehilangan diri gw sendiri dengan segala kekurangan dan kelebihan gw.
Kehilangan gw yang santai dan cuek
kehilangan jayusnya gw
kehilangan kedodolan gw
kehilangan hobi makan selai coklat pake tangan dan belepotan
kehilangan diri gw sendiri.....

1 comment:

Anonymous said...

Hi Xtraordinary girl,

Selamat atas keberhasilan meraih S2 (bidang apa ya?). Dan terima kasih atas kunjungan ke ruang Bahasa Nias di situs blog kita.