Tuesday, July 04, 2006

Lama ga Nulis

Lama rasanya ga nulis di blog ini. Nulis maksudnya di sini adalah nulis yang bener-benar keluar dari dalam hati dan pikiran gw sendiri bukan copy paste dari tulis orang laen seperti yang sering gw lakukan belakangan ini. Kenapa pula selama ini gw suka nyadur karya orang laen karena gw hampir ga punya waktu buat nulis bukan karena ga ada ide tapi karena lagi malas aja buat nuangin semua ide2 dan isi otak gw ke blog ini maupun daily joural gw, walaupun menurut penelitian menulis kejadian sehari ke dalam journal sangat membantu kerja dan daya ingat otak manusia tapi sekali malas tetap malas...apalagi mo dikata.
Sekarang setelah balik liburan selama seminggu gw jadi semangat buat nulis lagi, dimulai dari hal2 kecil dan ringan-ringan aja deh.
Selamat datang ide

No comments: